Tidak percaya padaku? Lihatlah keyboard Anda sekarang.

Hal yang sama berlaku untuk game. Anda harus dapat menekan Data HK yang diperlukan untuk mencapai hal yang Anda coba lakukan sambil melihat layar Anda. Lagi pula, jika Anda menekan tombol tetapi tidak melihat layar Anda, bagaimana Anda akan tahu apakah Anda melakukannya dengan benar?

Nah, yang satu ini adalah manfaat dan manfaat pendidikan – memori. Game dapat membantu meningkatkan daya ingat Anda. Bagaimana? Biarkan aku memberitahu Anda. Ambil apa yang saya katakan di atas tentang mengetik. Orang-orang yang dapat melihat layar dan mengetik tanpa melihat keyboard memiliki sesuatu yang disebut “memori otot”. Ketika mereka ingin membuat huruf tertentu muncul di layar mereka hanya perlu menekan tombol itu dan mereka tidak perlu melihat keyboard karena mereka harus menekan tombol itu berkali-kali sehingga mereka sendiri dan otot mereka ingat di mana tombol tertentu itu. Anda sudah memiliki memori otot. Tidak percaya padaku? Lihatlah keyboard Anda sekarang. Anda lihat di mana semua huruf, angka, dan simbol itu benar? Huruf-hurufnya tidak dalam urutan abjad. Jadi, setiap kali Anda mencoba mengetik nama Anda atau sesuatu di papan ketik digital yang hurufnya abjad; Apakah Anda membutuhkan waktu lebih lama dari biasanya untuk mengetik kata itu dan apakah itu aneh dan membingungkan? Dulu. Aku sudah melakukannya. Anda tahu mengapa?

Saat Anda mengetik atau mengirim pesan teks ke seseorang yang Anda tahu kata yang ingin Anda tampilkan di layar dan Anda ingat di mana letak tombolnya. Mungkin Anda tidak dapat memberi tahu mereka secara berurutan jika seseorang meminta Anda, tetapi jika mereka meminta Anda untuk mengetikkan sebuah kata, Anda dapat mengetiknya karena Anda tahu di mana letak tombolnya. Bagi saya, saya tahu bagaimana mengeja kata-kata tertentu saat saya mengetik tapi mungkin tidak bagaimana mengejanya secara verbal. Ini karena saya melihat kata itu dieja di depan saya. Secara teknis ketika kita mengetik satu sama lain, kita mengeja kata-kata dan kemudian membacanya dalam pikiran kita. Tetapi ketika Anda berbicara dengan keras, Anda tidak melihat kata-kata yang Anda dengar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *